FAQ


Q         : Bisa retur barang ga ka?

A         : Kita hanya bisa retur barang yang rusak (reject) dari kami dan kode order nya salah. Kita tidak bisa retur barang yang kekecilan atau kebesaran, maka dari itu mohon pastikan ukuran yang kita jual pas untuk kalian

Ketentuan Retur :

       1. Kesalahan kita (salah kirim/salah input) semua ongkir tanggung jawab kita full
       2. Cacat mayor, kerusakan besar.semua ongkir tanggung jawab kita full
       3. Cacat minor, kerusakan kecil. Untuk ongkir konsumen yg tanggung
       4. Salah ukuran yg disebab kan oleh konsumen, semua ongkir konsumen yg tanggung



Q         : Bisa refund ga ka?

A         : tidak bisa, bila barang tidak sesuai atau ada cacat (reject), hanya retur yang berlaku dengan pergantian barang yang sama atau ganti barang dengan harga yang sama



Q         : gimana sih supaya bisa tahu update produk terbaru dari Genie Store?

A         : kalian bisa follow Instagram official kami di @geniestoreid

 

Q         : kak kok pesanan saya belum sampai ya?

A         : kaka bisa cek resi yang kita kirim lewat email (inbox.spam) dan masukan no resi di website http://www.jet.co.id/track

 


Q         : Kapan barang akan dikirim?

A         : Barang akan dikirim pada hari yang sama jika pembayaran / pelunasan dilakukan sebelum jam 11 siang (Senin-Jumat) dan sebelum jam 9 pagi (Sabtu). Barang dikirim pada hari Senin jika pembayaran dilakukan pada hari Sabtu diatas jam 9 dan hari Minggu.




Q         : Bagaimana saya tahu bahwa barang saya sudah dikirim?

A         : Kami akan selalu menginformasikan nomor resi kepada pembeli via Email setelah barang kami kirimkan. Untuk melihat status pengiriman barang Anda, silahkan klik JNT dan masukkan nomor resi yang kami berikan.




Q         : Apakah harga sudah termasuk ongkos kirim?

A         : Semua harga yang tertera di toko kami belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim berbeda-beda tergantung lokasi pengiriman & tujuan. Anda dapat cek ongkos kirim melalui ekspedisi yang kami gunakan di JNT.